Rabu, 13 September 2017

Cara Berjualan Online Shop, Tips Memulai Bisnis Online, Tips Bisnis, Cara Jualan Online Laris

Ga Usah Bisnis, Kalau Anda Masih Belum Punya Ini

Cara-Berjualan-Online-Shop-Tips-Memulai-Bisnis-Online-Tips-Bisnis-Cara-Jualan-Online-Laris

Pernahkah Anda merasa malu ketika menjualkan produk yang Anda miliki? Atau bahkan Anda merasa gengsi ketika akan memutuskan berjualan? Nah, Anda engga sendirian Saya pun juga mengalami hal serupa. Namun Saya berusaha untuk menghilangkan rasa gengsi atau malu untuk jualan. Karena apa? Karena Saya ingin bisa nyari duit sendiri, engga bebanin orang tua lagi. Memang ga gampang, tapi Saya berusaha yakinin diri bahwa ini bisa, mungkin untuk diusahakan-ga mustahil.

Saya itu suka baca buku, khususnya baca buku bisnis. Karena Saya berusaha memfokuskan diri Saya untuk mahir berjualan atau berbisnis. Beberapa buku yang Saya baca terkait dengan bisnis adalah

1. Cash Flow Quadrant - Robert Kiyosaki
2. Rich Dad Guide to Investing - Robert Kiyosaki
3. Rahasia Orang-Orang Kaya _ Brian Sher
4. Make Million Marketing - Roger Konopasek
5. 10 Jurus Terlarang - Ippho Santosa
6. Komik Jago Jualan - Dewa Eka Prayoga

Saran Saya kepada Anda yang ingin berbisnis, mulailah dari sekarang untuk berteman dengan buku. Karena Apa? Karena dari bukulah kita bisa mendapatkan tips dan trik bagaimana sebenarnya menjalankan bisnis yang baik. Biasanya buku-buku bisnis itu di bab pertama berusaha membenahi mindset seseorang yang akan memulai untuk berbisnis atau berjualan. Setelah mindsetnya bener baru penulis akan memberikan gimana caranya untuk jualan.

Kira-kira Anda bisa menebak engga kenapa kok penulis buku bisnis itu pingin benerin mindset dari calon pebisnis? Menurut Saya, pola pikir ini sangat berpengaruh dengan jalannya bisnis seseorang. Nah salah satu bentuk perbaikan mindset adalah dengan mengkroscek kembali apa niatan kita dalam berbisnis/berjualan.

Saya menemukan materi ini ketika Saya membaca buku yang Saya taruh didaftar nomer 6 yaitu Komik Jago Jualan. Konsep mengecek niatan ini baru pertama kali Saya ketahui dari sekian buku yang Saya baca.

Kita kalau memang niat bener untuk berjualan, maka coba kita nanya ke diri kita, kira-kira apa niatan kita dalam berjualan. Apa hanya sekadar untuk gaya-gayaan, supaya keliatan keren di mata orang lain? atau jualan karena pengen ngelunasin utang? atau hal lain apa yang ingin Anda capai? Lurusnya niat ini menjadi faktor penyemangat kita ketika berjualan. Misal Anda berjualan ingin memberangkatkan haji kedua orang tua. Nah ketika niatan Anda seperti ini Saya yakin semangat Anda untuk berjualan pasti berapi-api.

Sehingga, berdasarkan buku Komik Jago Jualan ini, disarankan kepada kita untuk meniatkan membahagiakan orang-orang sekitar khususnya membahagiakan orangtua ketika melakukan jualan.

Supaya Anda lebih tahu isi bukunya seperti apa, Saya sarankan buat beli bukunya sendiri. Kan engga Seru kalau Saya jabarin semua isi bukunya di tulisan ini. Jujur Saya sendiri merasa mengalami perubahan ketika membaca dan mempraktikkan isi dari buku Komik Jago Jualan. Walaupun memang omset belum ada, tetapi Saya menganggapnya ini sebuah proses yang harus Saya jalanin. Kalau Saya ingin cepet kaya itu namanya Saya engga sabar, pengennya instan. Nah ini yang berusaha Saya hindarin sebisa mungkin.

Soalnya Saya yakin ketika Saya sabar menghadapi masa-masa sulit,maka akan banyak cerita yang akan bisa Saya bagi kepada keturunan Saya, kepada teman-teman, kepada orang disekitar Saya dan masih banyak lagi orang yang bisa merasakan manfaat dari pengalaman Saya saat ini.

Tidak perlu panjang-panjang, Anda bisa memesannya lewat link di bawah ini :

http://bit.ly/Sayapengenbukukomikjagojualan

Kalau Anda buka linknya, Anda akan dapati harganya mahal. Tapi menurut Saya itu engga sepadan dengan manfaat yang bakal Anda dapatkan. Ini Saya serius, engga bohong. Kalau engga percaya, periksa testimoni dari orang-orang yang sudah merasakan manfaat ketika membaca buku-buku dari Dewa Eka Prayoga :



Anda tidak perlu beli buku itu, namun menurut Saya akan sangat merugi apabila Anda hanya merasa harganya terlalu mahal dan mengurungkan niat untuk beli buku tersebut.

Sebelum mengakhiri tulisan Saya akan bagikan e-Book gratis berjudul " Teknik Meningkatkan Penjualan"

Download disini : http://bit.ly/TeknikNingkatinPenjualan

Cara Berjualan Online Shop, Tips Memulai Bisnis Online, Tips Bisnis, Cara Jualan Online Laris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar